Beranda Buletin Peristiwa Bupati Ogan ilir Berikan bantuan kepada korban kebakaran di Tanjungraja Timur 

Bupati Ogan ilir Berikan bantuan kepada korban kebakaran di Tanjungraja Timur 

OGAN ILIR, SUMSEL – Bupati Ogan ilir Bapak Panca Wijaya Akbar berikan bantuan kepada korban kebakaran di KeLurahan Tanjungraja Timur yang diwakili oleh wabuk Bapak H Ardani SH MH.

Hadir mendampingi Ardani, kadis Damkar, kadis BPBD serta camat Tanjung Raja. Tampak juga Sekcam Tanjung Raja dan 4 ibu Lurah Tanjung Raja guna untuk memberikan bantuan kepada warga Tanjungraja Timur yang alami musibah kebakaran. Jumat, 25 November 2022.

Dalam amanahnya yang disampaikan Ardani, Bupati Ogan ilir Panca Wijaya Akbar, ” sebelum menjalankan ibadah umroh Bapak Bupati menitipkan pesan agar memberikan bantuan kepada warga yang mendapatkan musibah kebakaran melalui Dinas Barsanas.”

“Alhamdulillah Dinas Damkar serta BPBD turut berpartisipasi membantu juga. Dan kepada ibu Sari yang sekarang berada di Arab Saudi menjadi tenaga kerja indonesia, bantuannya kita berikan kepada ibu Emik selaku orang tua dari korban kebakaran,” sampai Ardani.

Lebih dalam Ardani menambahkan, ” saya berpesan kepada Lurah agar kedepannya bisa lebih ingatkan lagi kepada warganya untuk lebih berhati – hati. Mayoritas penyebab kebakaran berasal dari listrik. ”

Di tempat yang sama ibu Lurah Tanjungraja Timur Fitri Yanti SKM MSi berpesan agar kedepannya warga lebih waspada lagi agar musibah serupa tidak terulang lagi di kelurahan Tanjungraja Timur. “Nanti kita juga dari kelurahan Tanjungraja Timur akan berikan bantuan kepada warganya yang mendapat musibah kebakaran.” Ucapnya.

Dalam kesempatan ini Dinas Barsanas memberikan bantuan uang sebesar lima juta.

Menurut pantauan Jurnalis, penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh Wakil bupati Ogan Ilir H Ardani SH MH. [M Tahan/XL]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here