Beranda Buletin Daerah Penampungan Minyak Ilegal Kertapati Terbakar, Milik Siapa?

Penampungan Minyak Ilegal Kertapati Terbakar, Milik Siapa?

Gudang penampungan minyak ilegal yang berlokasi di Jalan Mayjen Satibi Darwis RT 28 RW 10, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati terbakar sekira pukul 12:10 WIB, Kamis [22/09/2022].

PALEMBANG – Gudang penampungan minyak ilegal yang berlokasi di Jalan Mayjen Satibi Darwis RT 28 RW 10, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati terbakar sekira pukul 12:10 WIB, Kamis [22/09/2022].

Dari pantauan dilapangan dan dari keterangan warga sekitar bahwa sebuah gudang minyak ilegal terbakar, hingga saat ini masih dalam proses pemadaman yang berlangsung di Tempat Kejadian Perkara [TKP].

Kejadian yang sempat viral hampir di seluruh Medsos itu membuat heboh masyarakat, dan dampak kejadian tersebut kondisi Jalan mengalami macet total, mulai dari Jalan menuju Jembatan Musi II ke arah Kertapati.

Dari hasil penelusuran dan wawancara dengan beberapa masyarakat di sekitar TKP, bahwa rumah atau gudang penampungan minyak ilegal tersebut katanya adalah milik oknum anggota Kepolisian yang bertugas di Polda Sumsel.

Kapolrestabes Palembang Kombes Mokhamad Ngajib saat dimintai keterangan melalui pesan singkat WhatsApp, membenarkan adanya kejadian kebakaran tersebut.

Saat ditanya apa benar gudang tersebut milik oknum anggota Polisi? Kapolrestabes Palembang Kombes Pol M Ngajib menjawab, info tersebut tidak benar.

“Saat ini masih dilakukan penyelidikan olah TKP oleh pihak Reskrim Polrestabes Palembang, nanti setelah lengkap, akan kita publikasikan ke publik,” ujarnya Kamis [22/09/2022].

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi saat dimintai keterangan, belum dapat memberikan tanggapannya secara rinci, dikarenakan masih sibuk ikut memadamkan api.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti total kerugiannya dari kejadian kebakaran tersebut. Masyarakat di sekitar bersama pihak pemadam kebakaran dan pihak kepolisian masih berjibaku memadamkan api tersebut. [Wz]

Laporan Suherman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here