Beranda Buletin Daerah Lagi!!! Lakalantas di KM 181

Lagi!!! Lakalantas di KM 181

MESUJI, LAMPUNG – Truk Coltdiesel bermuatan singkong menabrak pantat Fuso pada pukul 13. 00 WIB di Jalan lintas Timur KM 181 Desa Simpang Pematang, kecamatan Simpang Pematang. Rabu, 21 September 2022.

Truk bermuatan puluhan ton singkong bernomor BE 8077 LY ringsek di bagian kabin depan menghantam bagian belakang Fuso bernomor Polisi BE 9961 CU yang sedang parkir.

Kasatlantas Polres Mesuji Iptu Wahyu Dwi kristanto menyebut, berawal kendaraan Fuso yang dikemudikan oleh Yogi berhenti di badan Jalan lintas timur KM 181 dengan keadaan mesin masih hidup dan menghidupkan lampu hazar, secara bersamaan Truk warna hijau yang bermuatan singkong berjalan beriringan dari belakang, karena kurang konsentrasi dan jaga jarak sehingga menabrak bagian belakang Fuso sampapi body depan ringsek.

Sopir Truk Coltdiesel hanya mengalami luka ringan, dan sudah di bawa ke klinik Puri Husada untuk mendapat perawatan.

Truk Coltdiesel bermuatan singkong kendaraan lokal mesuji mengalami kerusakan parah di bagian depan, sedangkan Fuso dari Metro tujuan Palembang hanya rusak ringan di bagian belakang.

Iptu Wahyu menghimbau kepada pengguna Jalan Lintas Timur Mesuji agar selalu berhati – hati dalam berkendara terutama pada malam hari, karena minimnya rambu – rambu dan penerangan lampu jalan.(NS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here