Beranda Breaking News Res Polda Sumsel Berhasil Tangkap Begal Sadis yang Tembak Mati Pemotor Depan...

Res Polda Sumsel Berhasil Tangkap Begal Sadis yang Tembak Mati Pemotor Depan Anak dan Istrinya di OKI

Palembang – Polisi menangkap Hasan Edi (29), begal sadis yang menembak mati Budi Satmoko (34) di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), saat memboncengkan anak dan istrinya. Hasan beraksi bersama rekannya, Abdian Saputra alias Rian (37), yang sudah lebih dulu ditembak mati di Lampung.

“Iya kedua pelaku diberikan tindakan tegas terukur karena mencoba melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan. Satu pelaku tewas ditembak mati dan satu pelaku lagi kita lumpuhkan,” tegas Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes M Anwar Reksowidjojo, ditemui detikcom di Palembang, Kamis (10/2/2022).

Anwar mengatakan Hasan ditangkap dan ditembak tim gabungan Jatanras Polda Sumsel dan Satreskrim Polres OKI saat bersembunyi di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (7/2) malam.

“HD ini di tangkap tim gabungan saat kabur dan bersembunyi di wilayah hukum Polda Metro Jaya,” katanya.

Sedangkan Rian ditembak mati polisi Lampung usai menjadi DPO dalam kasus perampokan yang menewaskan mahasiswi, Leli, pegawai layanan keuangan non-kantor, di wilayah Way Bungur, Lampung Timur, Jumat (21/1).

“Untuk tersangka Rian sudah ditangkap dan ditembak mati di Lampung karena turut terlibat dalam kasus perampokan yang juha menewaskan korban,” katanya.

Sumber : detikdotcom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here