Beranda Buletin Utama Jokowi soal Situasi Covid-19: Yang Kurang Harus Diperbaiki, Lemah Harus Diperkuat

Jokowi soal Situasi Covid-19: Yang Kurang Harus Diperbaiki, Lemah Harus Diperkuat

BULETINTERKINI JAKARTA – Presiden Joko Widodo atau Jokowi meminta partai Golkar belajar dari kekurangan yang dihadapi bangsa saat pandemi melanda Indonesia. Apa yang lemah harus diperkuat agar bisa terus berkarya untuk rakyat.

“Saya yakin dengan semangat belajar dari pandemi Partai Golkar juga belajar apa yang kurang, yang harus diperbaiki, apa yang lemah harus diperkuat agar Partai Golkar bisa terus berkarya untuk kepentingan rakyat,” katanya saat pidato di acara HUT Golkar lewat video, Sabtu (23/10).

Menurutnya, sebagai wadah artikulasi dan agregrasi politik masyarakat, partai politik juga diuji. Apakah partai politik sudah berada di kanan kiri masyarakat saat menghadapi situasi pandemi seperti ini.

“Dituntut untuk hadir meringankan beban masyarakat dan diharapkan juga hadir memberikan solusi atas persoalan persoalan yang dihadapi rakyat kita,” ujarnya.

Jokowi percaya dalam usia yang semakin matang dan berpengalaman, partai Golkar semakin solid untuk berkarya bagi bangsa dan negara. Serta meraih kemenangan untuk Indonesia maju.

“Dengan kekompakan para kader yang tersebar seluruh penjuru tanah air, partai Golkar tumbuh berakar kuat menjulang tinggi sebagaimana pohon beringin yang mengayomi dan memberikan keteduhan,” kata kepala negara.

Mantan Wali Kota Solo itu mengucapkan selamat ulang tahun ke-57 untuk partai Golkar. Serta, untuk seluruh kader beringin di seluruh Indonesia.

“Selamat ulang tahun ke 57 kepada seluruh keluarga besar Partai Golongan Karya dari sabang sampai merauke dari miangas sampe pulau Rote,” pungkasnya. (Mdk/Bt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here