Beranda Breaking News Bocah 8 Tahun Jadi Korban Tabrak Lari Di Jalan Lintas Air Itam...

Bocah 8 Tahun Jadi Korban Tabrak Lari Di Jalan Lintas Air Itam PALI

PALI, – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) mengakibatkan seorang bocah 8 tahun, harus menjalani perawatan, Lakalantas yang terjadi di desa Air Hitam kecamatan Penukal kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Minggu (19/9/2021) sekitar pukul 15.00 WIB di jalan lintas Air Hitam meuju Gunung Menang.

Dari kronologi jejadian bermula pada saat bocah yang berjalan kaki di tepi jalan dan tiba-tiba datang mobil warna hitam yang berkecepatan tinggi dari arah Air Hitam menuju desa Babat yang menabrak anak dari belakang sehingga anak terlempar sejauh 13 meter.

“Menurut saksi mata, korban seorang bocah itu ditabrak dari belakang dan terpental sejauh 13 meter, akibat kejadian tersebut korban tidak sadarkan diri dan di larikan ke rumah sakit bunda Prabumulih,” jelas Kapolres PALI AKBP Rixal AT SIK, melalui Kasat Lantas, AKP Hikmat Solihin SH, yang disampaikan melalui Kanit Laka Ipda Topan, Senin (20/9/2021).

Saat ini, lanjut Ipda Topan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap kendaraan roda empat yang penambrak bocah tersebut.

“Dari hasil penyidikan, kendaraan berwarna hitam, dan beberapa bukti lainnya. Saat ini pelaku masih kita kejar untuk kita pinta pertanggungjawabannya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here