Beranda Advertorial Wakil Ketua DPRD Musi Banyuasin Irwin Zulyani SH sambangi pembangunan Rumah Tanfiz...

Wakil Ketua DPRD Musi Banyuasin Irwin Zulyani SH sambangi pembangunan Rumah Tanfiz Al-Quraan di jalan Selarai

BULETINTERKINI,MUBA – Wakil Ketua DPRD Musi Banyuasin Bapak Irwin Zulyani SH Sambangi pembangunan Rumah Tanfiz Al-Quraan AL-KAUSAR yang terletak dijalan Selarai Kampung Danau Laut Rt.18/03 Kec Sekayu Kab Musi Banyuasin pada Sabtu, (04/09/21).

Diselah selah hari libur Wakil Ketua DPRD Kab Muba Bapak Irwin Zulyani SH menyempatkan diri meninjau pembangunan Rumah Tanfiz Al-Quraan Al-Kausar yang berlokasi dijalan Selarai.

Dalam kunjungan beliau diterima langsung oleh Ketua Pembangunan Rumah Tanfiz Al-Kausar Ustad Novia Indra dan seluruh pengurus yang lain dan dalam kesempatan itu beliau memberikan bantuan pribadi beliau untuk pembangunan rumah tanfiz tersebut, dan diterima langsung oleh ketua pembangunan Ustad Novia indra dengan disaksikan anggota panitia yang lain yang sempat hadir, diselah selah perbincangan dengan panitia.

Pembangunan beliau mengatakan jangan melihat dari nilai bantuan tersebut tapi mari kita bergotong royong bahu membahu menyelsaikan rumah tanfiz ini demi untuk kemajuan di Kab Muba khususnya bidang hapalan Al-Quran.

Sementara itu ketua panitia pembangunan Ustad Novia Indra mengucapkan banyak terima kasih kepada Bpk Irwin Zulyani SH atas kepeduliannya dan telah berkenan mengunjungi dan memberikan bantuan sumbangan pribadi beliau untuk pembangunan Rumah Tanfiz Al-Quran Al-Kausar mudah mudahan apa yang telah dilakukan oleh beliau bisa diikuti oleh yang lainnya untuk menyisikan sebagian rizki mereka untuk berinfaq di rumah tanfiz ini.

Ustad Novia Indra juga menjelaskan bahwa rumah tanfiz Al-Kausar ini dibangun diatas tanah berukuran lebar 50 meter dan panjang 50 meter dan tanah tersebut merupakan wakaf dari keluarga Almarhum bpk Kadir Efendi ( Fen Jafar) dan sekarang kondisi pembangunan rumah tanfiz tersebut masih berkisar 15% dan masi sangat banyak memerlukan danah untuk menyelsaikan pembangunannya.

Sementara itu ditambahkan oleh Ustad Indrawan bahwa rumah tanfiz ini nantinya akan menampung lebih kurang 200 santri dengan fasilitas Musolah,ruang belajar santri/santriwati,kantor dan rumah tempat tinggal tenaga pendidik dan diahir penjelasannya ustad Indrawan memohon doa dan dukungan dari semua pihak agar pembangunan rumah tanfiz ini sesuai harapan dan bermanfaat untuk kemaslahatan umat terkhusus generasi muda cerdas baca Al-Quran.(RF)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here