Beranda BT 15 seconds Atlet Putri Asal Kabupaten Pali Akan Mewakili Provinsi Sumsel Di Ajang PON...

Atlet Putri Asal Kabupaten Pali Akan Mewakili Provinsi Sumsel Di Ajang PON XX PAPUA Di Cabang Olahraga Veneu Triathlon Papua 2021

Pali – PELAKSANAAN PON XX Papua secara resmi baru dilaksanakan pada awal Oktober. Tepatnya dari tanggal 2 hingga 15 Oktober 2021 dengan mempertandingkan 30 cabang olahraga.

Dan salah satunya adalah cabang olahraga Trilomba atau Triatlon adalah sebuah kompetisi yang terdiri atas serangkaian cabang olahraga, yaitu renang, balap sepeda, dan lari yang dilakukan secara berkesinambungan dalam satu kesatuan waktu. Trilomba adalah kompetisi kecepatan waktu di mana peserta harus dapat membagi tenaga dalam setiap tahapnya.

Adapulah yang menarik perhatian ada Atlet Putri Satu satunya yang ikut dalam Cabor Triatlon tersebut Aztrie Ana Irma A Atlet yang berasal dari Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir PALI Sumatera Selatan.

Aztrie Ana Irma.A yang sering di sapa irma adalah atlet yang akan mewakili Provinsi Sumsel di PON XX Papua,Atlet kelahiran Bumi Serepat Serasan, Pendopo ( Talang Ubi ) 21 Mei 2005,salah satu atlet termudah Sumsel di ajang Cabang Olahraga ( Cabor ) Triatlon.

” Kami Warga Pali turut bangga dengan adanya perwakilan atlet yang berasal dari kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan,harapan kami semoga Irma bisa menorehkan prestasi untuk sumsel dan kabupaten PALI”tutur Ujang.

Irma yang berasal dari keluarga Bpk.Ardi dan Ibu.Yana berdomisili di Wilayah Pelita Kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI memang sudah menjuari dalam berberapa perlobaan Tingkat Pelajar,Kabupaten,dan Provinsi.

Kontingen Sumsel akan brangkat pada tanggal 18 September 2021 yang akan di lepas langsung oleh Gubernur Sumsel H.Herman Deru.

(BB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here