Beranda Buletin Daerah Tak Taati aturan di Masa PPKM, Acara Orgen Tunggal Dibubarkan

Tak Taati aturan di Masa PPKM, Acara Orgen Tunggal Dibubarkan

BULETINTERKINI OGAN ILIR , SUMSEL – Personil gabungan Polres Ogan Ilir dan Polsek Tanjung Raja membubarkan kegiatan acara hiburan orgen tunggal di desa Tanjung Serian, Kec. Sungai Pinang, Kab. Ogan Ilir, pada Kamis 28 Juli 2021 pukul 22.15 WIB s/d selesai.

Hal ini dilakukan untuk menghindari sesuatu yang tidak di inginkan. 8 personel Polsek Tanjung Raja dipimpin Kanit Reskrim Polsek Tanjung Raja Iptu Supriadi Garna, S.H., M.H, di bantu 6 personel Polres Ogan Ilir yang dipimpin KBO Narkoba IPTU Dedi Apriansyah, SE,
Bergerak sigap dan tanggap atas aduan dari masyarakat dan langsung menunju ke desa tersebut.

” Memang benar, saat kepolisian datang ke lokasi acara hiburan orgen tunggal tersebut sedang berlangsung. Dengan pendekatan humanis serta persuasif, acara hiburan tersebut dihentikan, serta dibubarkan,” ucap Dedi.

Saat kepolisian menginterogasi kegiatan berkenaan, ternyata acara tersebut diadakan oleh mahasiswa/i palembang dan karang taruna desa Tanjung Serian, kec. Sungai Pinang, kab. Ogan Ilir.

Dari informasi yang dihimpun bahwa kegiatan tersebut dalam rangka acara perpisahan mahasiswa/i KKN UIN Palembang. Acara berlangsung dimulai dari pukul 14.00 s/d 16.00 WIB dan dilanjutkan pada malam hari pukul 20.00 s/d 22.15 WIB. Dan pihak Polsek tidak mengeluarkan izin untuk acara tersebut.

Saat acara dibubarkan, kepolisian memberikan himbauan agar jangan pernah melaksanakan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan kerumunan, apa lagi ini masa PPKM darurat.

Kepolisian juga melakukan Interogasi pemilik orgen tunggal serta Menyita alat orgen.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, SH, saat media ini meminta konfirmasi perihal kegiatan acara hiburan orgen tunggal tersebut membenarkan bahwa kepolisian Polres Ogan Ilir dan Polsek Tanjung Raja telah menghentikan serta membubarkan acara hiburan orgen tunggal yang sedang berlangsung. (Jul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here