Beranda Uncategorized Merayakan Hari Raya Idul Adha, Alumni SMA 1 Payakumbuh Angkatan 2002 Sembelih...

Merayakan Hari Raya Idul Adha, Alumni SMA 1 Payakumbuh Angkatan 2002 Sembelih Empat Ekor Sapi Qurban

Buletinterkini.com Payakumbuh — Alumni SMA 1 Payakumbuh Angkatan 2002 lakukan pemotongan hewan qurban pada hari Rabu (21/07/2021) di Muaro, Kelurahan Koto Nan Gadang, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh.

Pemotongan hewan qurban ini merupakan kalender tahunan dari alumni SMA 1 Payakumbuh angkatan 2002 yang telah dilakukan sebanyak 6 kali mulai dari tahun 2014.

Pada kegiatan Qurban kali ini Andhika Surya Saputra, SH.CPCLE mendapatkan amanat dari Kawan-kawan Alumni 2002 sebagai Ketua Panitia dan M Farid Wajidi sebagai Sekretaris Panitia Qurban.

Dalam 3 kali pelaksanan Qurban ini di Ketuai oleh Andhika Surya Saputra, SH.CPCLE yang saat ini berkiprah sebagai Advokat & Konsultan hukum di Jakarta dan Pekanbaru, yg juga merupakan Ketua DPD Perhapi Riau dan WAB (We Are Bougenville) Riau.

Andhika mengatakan untuk Qurban bersama hari ini ada 28 Peserta, yang kami bagi menjadi 4 kelompok.

” Memang ada penurunan dari tahun-tahun sebelumnya sejak adanya wabah Covid-19, kegiatan ini tetap kita laksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Andhika juga menambah ” Untuk kepanitiaan Qurban ini pembinanya juga merupakan guru kami dulunya di SMA 1 Payakumbuh yang saat ini sudah pensiun yaitu Ibuk Misnar. S.pd .

Dan untuk pendistribusian daging qurban nantinya akan kita antarkan langsung ke masyarakat-masyarakat.

Selain kegiatan qurban bersama, kami alumni 2002 juga mengadakan kegiatan bhakti sosial, berbagi sembako, bagi takjil gratis pada bulan ramadhan dan santunan kepada anak yatim/panti asuhan.

Harapan kami dari Panitia Qurban Bersama alumni SMA 1 Payakumbuh angkatan 2002 Agar acara ini kedepannya dapat terus berjalan dengan lancar, peserta qurbannya terus bertambah baik itu dari Alumni Sma 1 payakumbuh sendiri maupun dari Luar alumni. Kami Angkatan 2002 hanya sebagai pelaksana kegiatan.( Aldo )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here