Beranda Buletin Internasional Messi ataukah Neymar yang terbaik di Laga Copa America?

Messi ataukah Neymar yang terbaik di Laga Copa America?

BULETINTERKINI COPA –Sekali lagi, konfrontasi yang paling sering terjadi dalam sejarah Copa America, Brazil dan Argentina akan bertemu Minggu pagi ini. di stadion Maracana untuk memperebutkan juara bergengsi di daratan benua Amerika. Ditandai oleh Neymar dan Messi , masing-masing, ‘Klasik Amerika Selatan’ sekali lagi menentukan pemenang.

Dengan 33 pertandingan dalam sejarah Copa América , Argentina memimpin dengan 15 kemenangan, Brazil memiliki 10 dan 8 hasil imbang yang telah mereka koleksi. Meski sebuah statistik mendukung antusiasme fans lokal, ‘Albiceleste’ belum bisa mengalahkan ‘Verdeamarela’ sejak edisi Ekuador 1993.

Di rerumputan hijau stadion Maracana , rekor lain mendukung Brazil . Untuk Copa América , juara dunia lima kali tidak pernah kalah dari Argentina sebagai tuan rumah. Mengumpulkan enam kemenangan dan sekali imbang. Apakah skuad yang dipimpin oleh Neymar yang terampil dalam mengeksekusi Argentina?.

Bagi Lionel Messi tantangannya akan maksimal. Dibebani oleh hantu dua final Copa América yang hilang , dia harus menentukan gelar lagi melawan Brazil. Mengingat di pertandingan terakhir Venezuela edisi 2007 , ketika dia baru memulai dengan ‘Albiceleste’, Lionel muda menyerah 3-0 ke ‘Scratch’ alternatif.

Setelah kemarau panjang selama 28 tahun tanpa memenangkan turnamen senior, Tim Nasional Argentina ingin kembali ke kejayaan yang dirasakan saat terakhir kali memenangkan Copa América . Itu di edisi Ekuador 1993. Dari tangan kapten Oscar Ruggeri , ‘Albiceleste’ mendapat pentahbisan terbaru.

Jika kesetaraan tetap ada setelah 90 menit, dua kali tambahan akan dimainkan. Dan, jika pertandingan tetap seimbang, juara Copa América akan ditentukan melalui adu penalti. Faktanya, hanya empat kali pemenang ditentukan dari 12 langkah. Baik Brazil dan Argentina telah jatuh di bawah modalitas ini. ‘Scratch’ melawan Uruguay dan ‘Albiceleste’ melawan ‘Verdeamarela’ dan melawan Chile pada dua kesempatan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here