Beranda Health PMI Pali lakukan Pembagian Masker dan Soialisasi Bahaya Penularan Virus Corona

PMI Pali lakukan Pembagian Masker dan Soialisasi Bahaya Penularan Virus Corona

SUMSEL – PALI (Buletinterkini.com) – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir PALI,lakukan kunjungan dan mensosialisasikan prokes ( protokol kesehatan ) di pasar impres talang kerangan kecamatan talang ubi kabupaten pali,kamis (8/07/21).

Dalam hal tersebut PMI Pali menghimbau kepada pengunjung pasar tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengunakan masker

“Kita lakukan pembagian masker dan mensosialisasikan prokes kepada masyarakat bertujuan untuk mengedukasi maksyarakat tentang bahaya penyebaran covid – 19″ kata kepala markas PMI dr.almustazirim.M.Kes yang di bawakili oleh Kepala Posko Penanggulangan Bencana.

Tidak hanya itu, PMI PALI juga memberikan, edukasi kepada masyarakat dalam mengadaptasi perilaku baru di masa pandemi guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kami harapkan semua yang ada di sini mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, dan mari bersama kita putus rantai penyebaran virus corona”.

Selain itu sejumlah pedagang dan pengunjung yang kedapatan tidak menggunakan masker, langsung di berikan imbauan oleh tim untuk menggunakan masker. Langkah ini diambil mengingat pasar merupakan tempat umum dengan resiko penularan Covid-19 yang cukup besar.

Sementara itu, Dirman (33), salah seorang pengunjung mengaku mendukung upaya PMI PALI agar selalu melakukan gerakan dan meberikan imbauan kepada pedagang dan pengunjung mengingat bahaya virus Covid-19.

“Saya mendukung penuh apa yang dilakukan petugas karena mengingat kita masih dalam masa pandemi dan masih banyak orang yang lalai,” tutupnya.(RF)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here