Beranda Buletin Seni Budaya Pariwisata Sandiaga : Indonesia Kaya dengan Potensi Alam

Sandiaga : Indonesia Kaya dengan Potensi Alam

BULETINTERKINI JAKARTA – Menteri Parekraf Sandiaga Salahuddin Uno dalam kunjungan kerjanya di Purworejo membaca potensi alam yang dimiliki daerah setempat. Kamis (24/6/6/21).

“Di tengah kunjungan kerja, saya sempat melakukan webinar dari Deloano Glamping, di Perbukitan Manoreh, Purworejo. Masih bagian dari DSP Borobudur,” kata Sandi.

Sandi sangat menikmati kunjungan kerjanya sembari menggelar webinar terkait potensi kepariwisataan. “Dengan konsep wisata alam milenial, kita dapat menikmati berbagai wahana seperti menyusuri hutan dengan mobil offroad, menginap di tenda dengan suasana hutan, serta banyak spot photo instagramble yang sayang untuk dilewatkan,” ujarnya dalam webinar.

Menurut Sandi, Indonesia sangat kaya akan keindahan alam selain sumber daya alam lainnya. Dan kekayaan alam itu harus dikelola dengan menjaga kelestariannya.

“Indonesia memiliki banyak potensi keindahan alam, asal kita bisa mengelola, menyatu dengan alam, dengan tetap menjaga kelestariannya. Sudah banyak contoh sukses, menjadi sarana lapangan kerja, dan memutar roda ekonomi bagi masyarakat sekitarnya,” ujarnya. (Red-Ind)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here