Beranda Buletin Hukrim BPD DEDSA TALANG MANDUNG BERTINDAK SIGAP ATAS LAPORAN MASYRAKAT.

BPD DEDSA TALANG MANDUNG BERTINDAK SIGAP ATAS LAPORAN MASYRAKAT.

MUBA, buletinterkini.com – Menindak lanjuti laporan masyarakat dan beredar berita tentang oknum Kepala Desa  dalam Kec Jirak Jaya Kab Musi Banyuasin yang berinisial MY yang diduga telah melakukan tindakan A-susilah /zina  dengan salah satu perangkatNya sendiri yang berinisial  KR.

Berdasarkan laporan masyarakat, “Firman Arlani Ketua BPD desa Talang Mandung Kec. Jirak jaya bertindak sigap dan cepat atas laporan tersebut yang mana saat ini sedang beredar cerita dimasyarakat dan Media Oline tentang Diduga Oknum Kepala Desa yang berinisial MY dengan prangkatNya sendiri inisial KR yang terjadi pada hari senin malam selasa tanggal 07 Juni 2021 sekira Pkl 23.00 Wib  di Rumah KR Desa Tl.Mandung (pb).

menindaklanjuti laporan tersebut BPD Desa Talang Mandung dibawah komando Firman Arlani mengadakan Rapat tertutup membahas masalah itu sekali gus tindak lanjut dan sanksi terhadap oknum tersebut yang telah mencidrai moralitas Aparatur Desa dalam Kec Jirak Jaya Khususnya bahkan secara Nasional umumnya. Dari hasil keputusan rapat tertutup tersebut yang juga dihadiri Pihak Kecamatan Jirak Jaya dan Dinas PMD Kab. Musi Banyuasin Badan Permusyawaratan Desa Desa Talang Mandung Merekomendasikan Ke Bupati Musi Banyuasin melalui Dinas PMD Kab Muba untuk memberikan sanksi terhadap oknum Kades tersebut sampai ke sanksi terberat berupa Penonaktifan terhadap MY.

Disisih lain Sala seorang warga yang juga tokoh Masyarakat Desa Talang Mandung yang namanya tidak mau disebutkan sangat mengafresiasi tindakan yang telah dilakukan oleh BPD dan mereka berharap sanksi terhadap oknum tersebut  bisa segera dijatukankan karena kami selaku warga sangat merasa terpukul atas kejadian ini dan kami sangat yakin dengan Pak Bupati akan memberikan sanksi kepada yang bersangkutan cepat dan tepat sehingga kami selaku warga tidak resah .

Dan terahir Ketua BPD juga menyampaikan bahwa permasalahan ini akan segera dibawah ke Kabupaten muda-mudan minggu ini suda ada kesimpulan dan beliau berpesan kepada masyrakat desa Talang Mandung agar tetep tenang dan jangan melakukan tindakan yang bertentangan dengan peraturan perundang undangan dan percayakanlah kepada Kami untuk mengawal permasalahan ini. (my)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here