Beranda Buletin Polri Kapolda Sumsel : Giat Antisipasi Premanisme dan Parkir Liar di Wilayah Hukum...

Kapolda Sumsel : Giat Antisipasi Premanisme dan Parkir Liar di Wilayah Hukum Polres Jajaran Polda Sumsel

BULETINTERKINI PALEMBANG – Kapolri Jendral Listyo Sigit memerintahkan seluruh jajarannya untuk memberantas premanisme yang tersebar di seluruh Indonesia.

Perintah ini menyusul atas perintah Presiden RI, Joko Widodo setelah menerima laporan adanya pungli yang terjadi di Tanjung Priok, Jakarta.

Terkait hal itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof DR Eko Heri, S, MM menegaskan bahwa Polda Sumsel dan jajaran hari ini, Jum’at, 11 Juni 2021 telah menindaklanjuti dan melaksanakan perintah tersebut.

“Semua jajaran tanpa terkecuali mulai dari Polres hingga Polsek yang berada di wilayah hukum Polda Sumsel telah melaksanakan perintahkan Kapolri dan Presiden pada hari ini,” sampai Kapolda Sumsel, Jumat (11/6/21).

“Siapapun yang melakukan tindakan premanisme itu akan dilakukan penindakan tegas. Yang jelas, tempatnya tidak hanya satu. Dimanapun tempatnya yang meresahkan masyarakat, aksi preman dan parkir liar yang meresahkan masyarakat, ya kita tindak. Intinya ditindaklanjuti dengan kegiatan serentak seluruh jajaran Polda Sumsel, hari ini dan seterusnya,” tegas Kapolda. (Red-Ind)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here