Beranda Breaking News Terkait Pajak Pendidikan, Ade Indra Chaniago : Saya Ngelihat Pemerintah Ini Lagi...

Terkait Pajak Pendidikan, Ade Indra Chaniago : Saya Ngelihat Pemerintah Ini Lagi Mabok

BULETINTERKINI PALEMBANG – Aktivis pemerhati dunia pendidikan Ade Indra Chaniago mengkritik kebijakan pemerintah yang terkesan tidak mendukung sektor pendidikan dengan RUU KUP. Kamis (10/6/21).

Ade memang dekat dengan bidang pendidikan. Di masa tuanya, Ade ingin melihat masyarakat miskin semuanya cerdas sesuai amanah UUD 1945.

“Saya ngelihat kok pemerintah ini Lagi mabok yooo… atau jangan-jangan lupa dengan apa yang diamanahkan oleh para pendiri Bangsa. Jelas-jelas UUD’45 mengamanahkan, bahwa mencerdaskan kehidupan bangsa adalah tujuan Negara,” ujar Ade kepada wartawan saat diwawancarai di kediamannya, 10 Juni 2021.

Menurut Ade RUU KUP tersebut malah berdampak membodohkan kehidupan bangsa. “Segala resiko yang muncul, baik hardware, software, infrastruktur maupun superstruktur harus menjadi tanggung jawab Negara. Nah aneh ketika bicara pendidikan akan dikenai Pajak. Saya bingung mau komentar apa!!! Kalau rencana pemerintah memberikan uang saku dan langsung masuk ke rekening siswa, mungkin saya gak ragu-ragu berkometar”.

“Harapan saya, semoga kedepan Rakyat semakin cerdas dalam menentukan pemimpinnya. Karena bagi saya prinsip Negara itu,”Kalau belum bisa menyenangkan rakyatnya, mbok yooo jangan menyusahkan jadilah”. Tutup Ade. (Nandoe/Andi Wijaya).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here