Beranda Health Pemdes Purun dan PMI Kab. PALI Gelar Aksi Donor Darah

Pemdes Purun dan PMI Kab. PALI Gelar Aksi Donor Darah

PALI buletinterkini.com– Pemerintah Desa Purun, Kecamatan Penukal melaksanakan aksi donor darah, sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan yang digelar di SD NEGERI 9 PENUKAL, Kamis (10/06/2021).

Kepala Desa Purun, “Supratman Juhar mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial pemerintah desa bersama warga kepada sesama.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan,” ucapnya.

Selain Kepala Desa Purun dan perangkatnya, jajaran serta masyarakat umum juga antusias mengukuti.

Ir. Hj. Sri Kustina  selaku Ketua Umum Palang Merah Indonesia Kab. PALI mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan donor darah di Desa Purun Kec. Penukal.

“Donor darah adalah kebutuhan orang lain. Sekarang kita donor darah, mungkin dibutuhkan saudara kita sekarang. Siapa tahu, besok kita yang butuh,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala UDD  Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pali dr. Vivin Ovita,MM berharap, agar kegiatan ini bisa terus dilakukan, untuk menjaga ketersediaan darah di PMI dan sebagai bentuk kepedulian untuk sesama.

(RAF).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here