Beranda Kriminal Dua Pelajar Bongkar Bengkel dan Curi Mesin Mobil

Dua Pelajar Bongkar Bengkel dan Curi Mesin Mobil

PALEMBANG buletinterkini.com – Dua pelajar yang masih berusia 14 tahun di Palembang ditangkap polisi. Kedua anak yang harusnya masih belajar ini ditangkap dalam kasus bobol bengkel dan mencuri blok mesin mobil dan dongkrak di Sukajaya Sukarami Palembang.

Pelaku tiga orang, namun satu pelaku lain masih dalam pengejaran dan diminta segera menyerahkan diri. Ketiganya mendatangi bengkel di Sukajaya menggunakan sepeda motor lalu beraksi.
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya penangkapan pelajar pelaku pencurian dengan pemberatan. “Kedua pelaku sudah diamankan dan masih pelajar. Keduanya tetap diproses sesuai hukum berlaku, dan barang bukti sudah diamankan berupa 1 unit sepeda motor Honda Vario yang digunakan pelaku melancarkan aksinya, 1 buah blok mesin mobil Honda Brio, 1 dongkrak,” katanya.

Sementara satu pelaku yang masih dikejar identitasnya sudah diketahui sehingga diminta segera menyerahkan diri karena tetap akan dikejar. “Untuk kedua pelaku akan diterapkan Pasal 363 KUHP ancaman 5 tahun penjara,” katanya,

Pencurian ini berawal, saat bengkel dalam kondisi terkunci ditinggal pergi pemiliknya datang ketiga pelaku. Ketiganya langsung beraksi dan mengambil sejumlah barang termasuk satu aki dan blok mesin mobil Honda Brio. Atas kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar Rp10 juta.
(RAF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here