Beranda Breaking News Warga Purwadadi Gelar Sholat Idul Fitri di Mesjid Assibyan

Warga Purwadadi Gelar Sholat Idul Fitri di Mesjid Assibyan

BULETINTERKINI SUBANG , JABAR – Seluruh umat Muslim dibelahan Dunia Hari ini melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah, yang mana pelaksanaanya ada yang di Mesjid dan juga ada yang di gelar di tanah lapang, Kamis 13 Mei 2021.

Tak terkecuali warga Desa Purwadadi Kabupaten subang Hari ini menggelar shalat Idul Fitri di halaman Mesjid As Sibyan Purwadadi dengan penuh hikmat dan rasa kebersamaan.

KH Yusuf Elhaq menyampaikan pesan dalam khutbahnya, antara lain kita sebagai umat muslim harus tetap menjaga tali persaudaraan karena muslim satu dengan yang lainnya adalah saudara, terlebih di hari yang fitri ini saling memaapkan atas segala kesalahan kepada sesama manusia harus diwujudkan dengan cara saling memaafkan.

Setelah selesai satu bulan penuh kita menjalankan puasa Ramadhan semoga ibadah puasa kita diterima Alloh Subhanahuwataala dan kita bisa menjadi pribadi yang bertakwa kepada Alloh SWT dan tetap saling berempati kepada sesama manusia.

Wujud dari berkahnya Bulan Suci ini semoga kita menjadi pribadi yang bertakwa dengan selalu konsisten menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya dan selalu menjalin tali silaturahmi sebagai tali Ukhuwah Islamiah untuk memperkokoh kesatuan dan persatuan Bangsa. ( Iwan )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here