Beranda Buletin Internasional Anggota DPRD Kota Medan Dedy Aksyari jenguk Didin warga kurang mampu.

Anggota DPRD Kota Medan Dedy Aksyari jenguk Didin warga kurang mampu.

Buletinterkini.com || Medan, Anggota DPRD Kota Medan  Dedy Aksyari menjenguk Didin (3) yang ususnya bermasalah dan kurang mampu di kediamannya di Jalan Nawi Harahap Gang Cobra Kelurahan Sitorejo 3 Kecamatan Medan Amplas, Selasa (19/01/2021). Selain dijenguk Warga tersebut juga mendapatkan bantuan dan pengobatan untuk berobat kerumah sakit guna mendapatkan perawatan medis yang lebih intensif.

Anak kecil yang mengalami sakit tersebut Didin (3), mengalami permasalahan usus.

Berdasarkan penjelasan dari Pihak keluarga, Didin sudah dibawa ke rumah sakit, akan tetapi karena tidak memiliki BPJS Kesehatan, perawatan hanya dirawat di rumah.

Mendengar informasi tersebut, Dedy Aksyari Anggota DPRD Kota Medan yang hadir bersama meminta Pemko Medan melalui Kepling, Lurah sebagai ujung tombak agar memperhatikan warganya yang pra sejahtera dan Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Kota Medan bisa menjadi Garda terdepan dalam melayani masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu.

Dedy Aksyari juga mengatakan sebagai Anggota Legislatif dirinya juga mengalami keterbatasan hingga perlu sinergitas antar Legislatif dan Pemko Medan agar mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih maksimal. Selain itu, Dedy Aksyari juga memberikan santunan dan bantuan berupa uang tunai dan Sembako untuk memenuhi kebutuhan Keluarga Didin.

“Miris saya melihat masih ada warga Pra sejahtera Kota Medan yang tidak mampu berobat, sebagai anggota legislatif tidak bisa bekerja sendiri melayani masyarakat perlu sinergitas dengan Pemko Medan sehingga seluruh warga Kota Medan khususnya kaum marginal bisa mendapatkan pelayanan kesehatan” ungkapnya.(Rahmadsyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here