Beranda Buletin Internasional Lagi Asyik Sabu Dikibusi Alhasil Gol

Lagi Asyik Sabu Dikibusi Alhasil Gol

Buletinterkini.com || Medan, Lagi Asyik Pesta Sabu dua pria dibekuk tim tekab Polsek Medan Kota di Jalan Badur. Dari tangan keduanya petugas mengamankan barang bukti satu plastik kecil berisi sabu seharga Rp 50.000

Kanitreskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin mengatakan mendapat Informasi tentang adanya dua orang mengunakan Narkotika Jenis Sabu – Sabu di dalam rumah di jalan badur.

“Dari Informasi tersebut team melakukan Penyelidikan di TKP dan pada saat di TKP Team mencurigai satu rumah di gunakan sebagai tempat menggunakan narkotika jenis sabu,” katanya, Rabu (30/12).

Lanjut Ainul Yaqin menjelaskan team langsung melakukan pengeledahan dan penangkapan. Pada saat diperiksa ditemukan dua orang sedang menggunakan narkotika Shabu, keduanya berinisial LP (44) dan PL (33).

“Saat penangkapan kedua tersangka berusaha melarikan diri namun bisa di amankan kembali,” jelasnya.

Dari keterangan tersangka sambung Ainul Yaqin bahwa Shabu tersebut benar milik mereka yang baru saja dibeli di jalan di Badur seharga Rp 50.000.

“Sabu tersebut dipergunakan berdua.Untuk pemeriksaan lebih lanjut tersangka dan BB di boyong ke Polsek Medan kota,” pungkasnya.(Sp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here