Beranda Buletin Internasional Polsek Medan Kota Bagi – Bagi Nasi Bungkus Khusus Warga Korban Banjir

Polsek Medan Kota Bagi – Bagi Nasi Bungkus Khusus Warga Korban Banjir

Buletinterkini.Com || Medan, Untuk mengantisipasi dampak bencana alam banjir yang melanda kota Medan karena intensitas hujan meningkat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Medan Kota, Kapolsek Medan Kota mengadakan giat bagi-bagi nasi bungkus kepada warga yang terkena imbas banjir pada Jumat 5 Desember 2020.

Bantuan yang di salurkan sebanyak 1.200 Nasi Bungkus dan air mineral.

Kegiatan ini mendukung Surat Telegram Kapolrestabes Medan Nomor : ST / 113 / XII / OPS.2 2020 tentang Antisipasi Bencana Alam.

Bantuan di sampaikan langsung oleh Kapolsek Medan Kota Kompol. M.RIKKI RAMADHAN SIK,MH. didampingi wakapolsek Medan Kota IPTU. A.W NASUTION dan sejumlah Personil Polsek Medan Kota lainnya.

Pembagian dilaksanakan di 6 (enam) titik kelurahan yg terdampak banjir dan di bagikan pada tepat pada saat makan siang dan dan makan malam tiba.

Adapun tempat yang di sambangi petugas yakni Kelurahan Sei Mati dibagikan sebanyak 200 Nasi Bungkus dan 6 Dus Air mineral, dan dengan jumlah yang sama juga di bagikan di Kelurahan Kampung Baru, Kelurahan Aur, Kelurahan Hamdan, dan Kelurahan Jati.

Pembagian bantuan terlaksana dengan aman dan tertib.

Warga diminta tenang dan tidak panik dalam menghadapi musim hujan yang sedang terjadi belakangan ini.(Berthon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here