Beranda Daerah Gandeng RESEI PALI,Pemdes Suka Raja Gelar Workshop

Gandeng RESEI PALI,Pemdes Suka Raja Gelar Workshop

Cake

Buletinterkini.com PALI–Pemerintah desa (Pemdes) Suka Raja Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bekerjasama dengan Research And Social Empowerment Institute (RESEI) PALI menggelar Pelatihan Workshop Kehumasan Perangkat Desa Mengenai Media Soaial.Rabu (14/10/20).

Acara yang di gelar di aula kantor desa Suka Raja di ikuti oleh sejumlah perangkat desa dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) Suka Raja.

Sementara itu tim RESEI PALI yang di nahkoda oleh Drs Effendi selaku dewan pembina RESEI PALI mengajak para peserta kegiatan untuk selalu melakukan segala kegiatan dengan dilandasi agama,Pancasila
dan Undang-undang

“Mudahnya akses pelayanan publik di masa kini sangat jauh berbeda di bandingkan jaman dulu,jangan sampai membuat kita terlena dan membuat kita lupa norma-norma baik itu norma beragama, Pancasila dan undang undang dasar,”ucap pria yang juga menjabat sebagai kepala dinas pariwisata kabupaten Pali.

Terpisah kepala desa Suka Raja,Ali Fadillah mengatakan jika kegiatan pelatihan yang digelar bekerjasama dengan RESEI PALI ini bertujuan untuk memberikan pembelajaran kepada perangkat desa fungsi dari media sosial.

“Agar perangkat desa suka raja mengetahui fungsi menggunakan media sosial dan juga agar lebih bijak lagi dalam memberikan informasi tentang pemerintah desa melalui media sosial”terangnya.

Pengisi materi pada kegiatan tersebut adalah Teguh Eko Sutrisno.S.Kom.I (Teguh Estro) Direktur Eksekutif RESEI PALI yang juga penulis buku “Menggugah Kesadaran Sosial Ekonomi” dan Riski Angga Putra,S.Sos.I.,M.A, sebagai moderator.(MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here