Beranda Advertorial Di Duga Pihak Penegak Hukum Maju Mundur Menghentikan Galian C Ilegal Desa...

Di Duga Pihak Penegak Hukum Maju Mundur Menghentikan Galian C Ilegal Desa Sena Dusun VII

Cake

Buletinterkini.Com – Deliserdang Sumut, Di perkirakan lahan seluas 8 Hektar yang ada di desa sena dusun VII Percisnya di belakang sekolah TK/Paud,kecamatan batang kuis kabupaten deli serdang akan di jadikan kolam pancing untuk ajak perlombaan piala bergilir dalam di bulan Oktober mendatang,selasa 19/09/2020 Pukul.15: 30 wib.

Hasil temuan yang di dapat tim awak media di lapangan konfirmasi dengan warga masyarakat yang ada di dusun VII untuk mengetahui tentang ada nya kegiatan pembuatan kolam ajang piala seluruh dunia ,namun salah satu warga mengatakan modus/akal-akalan para pembajak galian c ilegal dan jalan ini yang dulunya mulus jadi gundukan akibat tanah yang di angkatin lewat kampung desa Sena Dusun VII ini pada jatuh .

kadang malam juga ribuan mobil Dumtruck pada ngangkat tanah korek an . menurut keterangan dari  supir mobil Dumtruck bahwa pekerjaan ini adalah atas perintah pihak yang sangat di takuti oleh pihak instansi kepolisian terutama Polresta Deliserdang dan polda sumut sehingga pihak penegak hukum tidak berani untuk menghentikan atau maju mundur menangkap alat berat kami maupun mobil Dumtruck pengangkat tanah galian c ilegal ini.

Di Duga  Pihak Penegak Hukum Maju Mundur Menghentikan Galian C Ilegal Di Dusun VII Desa Sena Kecamatan Batang kuis Percisnya Di Belakang Sekolah TK  ” .(SP/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here