Rabu, 28 Oktober 2020 - 11:08 am
Beranda Advertorial Waduh Gawat..!! Di Duga Ada Penyulingan Gas Elfiji Bersubsidi Menjadi Nonsubsidi

Waduh Gawat..!! Di Duga Ada Penyulingan Gas Elfiji Bersubsidi Menjadi Nonsubsidi

Cake
Buletinterkini.com : Medan Batangkuis, Meski Jelas dipublikasikan dan diviralkan baik di medsos bahkan telah lama jadi bahan perbincangan warga, pihak yang berwenang belum memperlihatkan wujud hukum dan peraturan yang absolut untuk menindak dugaan aktivitas illegal penyulingan gas elpiji.

 

Fakta dan banyaknya saksi mata yakni warga masyarakat setempat bahwa di areal berlangsung kegiatan penyulingan gas, dari gas 3 Kg Subsidi menjadi gas 12 Kg dan 20 Kg Nonsubsidi, 90kg ini sangat merugikan warga di jalan Medan Batang kuis Gang Nabana Dusun III Desa Seirotan kabupaten Deliserdang.

Sejumlah warga setempat saat diwawancarai Tim Awak Media, Kamis,17/09/2020 mengatakan merasa heran, padahal bukti nyata dapat dilihat di lokasi, artinya sudah Fix dan A1 bahwa adanya kegiatan penyulingan gas elfiji dari yang jelas melanggar peraturan bahkan undang-undang negara.

Satu pihak-pun penegak hukum di duga main mata sama pemilik usaha/ honor Penyulingan Gas elpiji  ilegal di jalan Medan Batang kuis dusun III Desa Seirotan Kecamatan Batang Kuis

“Apa pemilik usaha/ honor penyulingan gas tersebut merasa sudah kebal hukum, sehingga kegiatan yang jelas melanggar itu tidak ada yang berani menindaknya..?,” ucap mereka penuh tanda tanya.

“Kami berharap dengan sepenuhnya pada Bapak Kapolri, bapak Panglima TNI, bapak presiden RI 1 agar pemilik usaha penyulingan gas elpiji ini segera di tangkap Dan di tutup usahanya, berikut kalau ada oknum yang mem-Back up kegiatan usaha tersebut,” harap warga.

Tim Awak Media Langsung Konfirmasi kepada pemiliknya / honor Penyulingan Gas LPG 3 Kg di sulap menjadi 12 kg,20 kg s/d 90 kg ini yang Bernisial ST warga jalan Medan Batang Kuis Gang Nabana Dusun III Desa Seirotan Kecamatan Batang Kuis membenarkan dan kami menjalankan usaha sudah lumayan lama dan mudah-mudahan aman-aman aja”(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: Kreativ dikit bro