Beranda Daerah AKSI PEDULI WARTAWAN LUAK 50. Sebar masker GRATIS

AKSI PEDULI WARTAWAN LUAK 50. Sebar masker GRATIS

Cake

BULETINTERKINI.COM , Payakumbuh –Melihat penyebaran virus Covid19 di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh kota sudah sangat memprihatinkan, BPJS kesehatan kota Payakumbuh bekerja sama dengan Balai Wartawan luak 50 dan Kodim 0306 Limapuluh kota membagi-bagikan masker gratis di bundaran tugu Adipura jalan Soekarno Hatta Rabu,16/9/2020.

Sebanyak 2000 masker,di bagikan secara gratis kepada pengguna jalan yang kebetulan tidak memakai masker. Pembagian masker gratis di Bundaran Adipura ini langsung di bagikan oleh Dandim 0306 Letkol kav Ferry lahe.SiP,di di dampingi Ketua Balai Wartawan Arvidel Ilham,Kepala BPJS Kota Payakumbuh serta puluhan wartawan yang tergabung dalam Balai Wartawan luak 50.

DanDim 0306 Limapuluh kota Letkol Kav Ferry lahe. S.iP,menyampaikan, “Terimakasih kepada seluruh jajaran, Balai Wartawan,BPJS Kesehatan,TNI dan Polri,atas partisipasinya dalam aksi penyebaran Masker gratis kepada masyarakat khususnya masyarakat kota Payakumbuh dan Limapuluh kota, Letkol Kav Ferry juga mengingatkan, selalu jaga jarak, Cuci tangan dan patuhi anjuran pemerintah, sehingga mata rantai penularan dan penyebaran Virus Covid19 ini dapat di putus”( Caang )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here