Beranda Kriminal GARA-GARA FACEBOOK,!! Satu nyawa melayang di bunuh

GARA-GARA FACEBOOK,!! Satu nyawa melayang di bunuh

Cake

BULETINTERKINI.COM — PAYAKUMBUH. Polres Kota Payakumbuh Berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang terjadi di kawasan SMP 07 Kel Napar Kec Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh Senin, 7/9/2020. Pelaku pembunuhan yang berjumlah 5 (lima) orang 2(dua) diantaranya masih di bawah umur.

Korban Warido Anafiska umur 23 suku Minang asal Nagari Talang Mau Kec Mungka yang menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian akibat kena pukulan benda tumpul di belakang kepala.
Berkat laporan dari keluarga korban Tim Satreskrim yang di pimpin Kasat Reskrim berhasil menangkap Awetra Marda Doni (Doni) 23 Thn di kediamannya Kel,Tigo Koto Diateh Kec Payakumbuh Utara 08/9/2020 pukul 20.30 Wib.
Kapolresta payakumbuh AKBP ALEX PRAWIRA SH, di dampingi Wakapolres Kompol Jerry Syahrim dan Kasatreskrim AKP M Rosidi di Mapolres kota Payakumbuh menyampaikan “Berdasarkan hasil pengembangan hasil penyelidikan di lakukanlah pengejaran 4 tersangka lainya Bintang dan Ikbal yang berhasil di tangkap di Kel Ibuh Kec payakumbuh Barat,sementara 2 pelaku lainya Rul Muhamad Rizki dan Irfan Pratama Menyerahkan diri ke polres Payakumbuh Kamis 10/9/2020.
Awalnya korban meminta nomor WhatsApp pacar pelaku Doni Yuli Rahmalia melalui Facebook,Yuli memberikan, namun tak lama Yuli meminta kembali Nomor WhatsApp yang di berikan ke korban,dan korban mengembalikanya. Melihat Doni bertengkar dengan pacarnya akibat Chatting dengan korban, teman pelaku Doni a.n Bintang,Ikbal,Irfan,dan Rizki sepakat untuk bertemu korban di simpang Parik kec Payakumbuh utara. Setelah korban sampai di Simpang Parik a.n Kiki seketika memukul bagian kepala korban dengan balok kayu. Korban jatuh tersungkur dari sepeda motor di lanjutkan pelaku Doni,Ipan,Ikbal,Bintang ikut serta menghajar korban sampai berlumuran darah dan di biarkan tergeletak.”
“Untuk ke lima pelaku akan di kenakan Pasal dan ancaman yaitu tindak pidana kekerasan secara bersama-sama yang menyebabkan hilang nyawa seseorang yang direncanakan terlebih dahulu atau sebagai orang yang membantu suatu kejahatan Sebagaimana yang dimaksud dalam rumusan pasal 170 ayat (2) ke-3e dan Jo Pasal 351 ayat (3) Jo 353 ayat (3) Jo 56 Jo 53 K.U.H.Pidana,”
AKBP Alex Prawira juga menambahkan kriminalitas malam hari banyak terjadi. Untuk itu, bagi orang tua yang punya anak usia remaja sedapatnya melarang anaknya keluyuran malam hari.( Caang )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here