Beranda Buletin Daerah Pasukan Warlord A Kalahkan Warlord B di Final KNPI PALI Cup...

Pasukan Warlord A Kalahkan Warlord B di Final KNPI PALI Cup Mobile Legends

Para juara berfoto bersama dengan panitia

Buletinterkini.com PALI–Usai melalui tiga hari kompetisi yang sangat ketat, tim esport Warlord A keluar sebagai juara Turnamen Kemerdekaan KNPI PALI Cup Mobile Legends, Minggu (23/08/2020) malam.

Pasukan Warlord A PALI berhasil mengalahkan tim Warlord B PALI dalam turnamen yang bertempat di Angkringan Mas Kentung Sate Taichan Jalan Merdeka,Talang Ubi,Pali.

Pada kompetisi pamungkas Pasukan Warlord A PALI berhasil merebut juara satu dengan skor 1-0 atas Warlord B PALI.

Rindu Dewanto Ketua Panitia Turnamen Kemerdekaan KNPI PALI Cup Mobile Legends mengatakan jika turnamen ini di ikuti 32 tim esport yang berasal dari PALI dan luar kabupaten Pali.

“Sebelum 17 agustus kita sudah melakukan persiapan,dan pada tanggal 21 di mulai babak penyisihan.Kegiatan berlangsung selama 3 hari,untuk peserta berasal dari Kecamatan Talang Ubi, Tanah abang,Kecamatan penukal,dan Kabupaten tetangga”.Terangnya

Ketua DPD KNPI PALI M. Anasrul mengatakan tujuan dari digelarnya KNPI PALI CUP, untuk menumbuhkan semangat generasi muda kabupaten PALI dalam memperingati HUT RI Ke-75.

“Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan KNPI PALI terhadap perkembangan Esport di Bumi Serepat Serasan dan berharap akan lahir pro player Gamer dari Kabupaten PALI,” jelasnya.

Terpisah Manajer Tim Esport Dispenser dari Muara Enim,Atan mengucapkan terimakasih kepada DPD KNPI PALI yang telah mengelar turnamen Mobile Lagend ini.

“Terimakasih DPD KNPI PALI,kita ikut ternamen ini bukan hanya cari menang tetapi juga cari kawan,jadi bertanding juga sekaligus silahturahmi dengan gamers-gamers PALI, sukses terus buat DPD KNPI PALI,”Ungkapnya.(MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here