Beranda Buletin Daerah Tiga Calon Kepala Desa Berkompetisi Dalam Pemilihan Kepala Desa Tegalrejo Tahap 3...

Tiga Calon Kepala Desa Berkompetisi Dalam Pemilihan Kepala Desa Tegalrejo Tahap 3 Kabupaten Klaten

Klaten : Mestinya Desa Tegalrejo ikut dalam Pilkades Tahap 2 bulan Maret kemarin, tetapi karena beberapa hal pelaksanaannya ditunda, dan akan mengikuti Pilkades serentak tahap 3 ini bersama dengan 76 Desa lainnya di wilayah Kabupaten Klaten

Buletinterkini.com, Klaten ─ Bertempat di halaman Balai Desa Tegalrejo, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Selasa ( 1/10/19 ) diadakan Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Tegalrejo. Acara hari ini dihadiri Camat Bayat beserta Muspika Kecamatan Bayat, Ketua Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Bayat, 3 Calon Kepala Desa bersama pendukungnya, Ketua RT, Ketua RW, BPD dan ratusan warga yang menyaksikan dari luar pagar balai desa.

Di Wilayah Kecamatan Bayat, Desa Tegalrejo bersama dengan Desa Gunung Gajah dan Desa Bogem mengikuti Pilkades Serentak Tahap 3 Kabupaten Klaten yang akan diadakan pada tanggal 9 Oktober 2019 nanti. Mestinya Desa Tegalrejo ikut dalam Pilkades Tahap 2 bulan Maret kemarin, tetapi karena beberapa hal pelaksanaannya ditunda, dan akan mengikuti Pilkades serentak tahap 3 ini bersama dengan 76 Desa lainnya di wilayah Kabupaten Klaten.

Menurut Ketua Panitia Pilkades Desa Tegalrejo Sugeng Purwadi, S.Pd, Untuk Pilkades kali ini diikuti 3 calon kades yaitu Yusuf Bahrudin, Sriyanta, SE danTri Wiyana, SH.

Dalam sambutannya Edi Purnomo, SE selaku Camat Bayat berharap pelaksanaan Pilkades kali ini berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan dari kabupaten, dengan lancar, aman dan damai.

Pada kesempatan ini calon Kepala desa atas nama Yusuf Bahrudin tidak hadir karena sedang psikotes diluar kota, dan saat pengambilan undian no urut diwakili Joko Iswanto selaku panitia.

Setelah diadakan pengundian nomor urut diperoleh hasil sebagai berikut :
Nomor urut 1 atas nama Yusuf Bahrudin
Nomor urut 2 atas nama Tri Wiyana, SH
Nomor urut 3 atas nama Sriyanta, SE

Selain Penetapan dan Pengundian Nomor Urut, acara pada hari ini juga diadakan deklarasi damai dari masing masing peserta calon Kepala Desa dan pengumpulan Visi Misi.( Herry )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here